Daurah Rabthul'am

Dakwah yang dicita-cita kita bersama adalah dakwah yang bisa dinikmati oleh seluruh umat manusia. atau dengan kata lain rahmatan lil alamina. Pendekatan ini perlu dikedepankan ketika sebuah gerakan bisa eksis dan bisa diterima masyarakat. Sehingga gerakan itu bermanfaat untuk semua dan imbasnya gerakan tersebut mendapat dukungan masyarakat.
Melihat fenomena ini DPD PKS meluncurkan gerakan rabthul'am . Gerakan rabthul'am ini adalah hubungan sosial yang dibangun oleh kader kepada tokoh dan anggota kepada masyarakat dan tujuannya adalah terbangunnya basis sosial keumatan dan penerimaan dan dukungan 

Acara diadakan dijoglo jawa SIT Tunas Mulia dan dihadiri oleh perwakilan DPC se Kabupeten Gunungkidul dan dilaksanakan pada tanggal 13 november 2011. Dalam kesempatan ini Rahayu Aningtyas I. H selaku ketua bidang pemberdayaan Umat DPD PKS Gunungkidul  menyampaikan bahwa program rabthul am ini program nasional dan semua kader diminta untuk terlibat pensukses program ini.Kemudian Agus Sumartoyo perwakilan DPW PKS DIY juga menguatkan dan memberikan pelatihan gerakan rabthul am kepada kader-kader PKS di Gunungkidul.

Posting Komentar

0 Komentar